Subscribe to Feeds

Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

Lafadh Allah di SMA Negeri 1 Kepanjen



Subhanallah . . .

Mungkin itu kata pertama yang saya ucapkan untuk gambar diatas. Gambar tersebut aku ambil saat penutupan pondok romadhon di sekolahku yaitu di SMA Negeri 1 Kepanjen. Sudah lama sih ingin posting tulisan ini tapi ya… baru bisa sekarang ini.

Kejadian itu berslangsung pada 20 September 2008 saat penutupan pondok romadahon di SMA Negeri 1 Kepanjen. Kebetulan saat itu saya ditempatkan di sie dokumentasi. Ya… gitu deh, jeprat-jepret sana-sini. Saat itu saya sedang berada di sisi teras sebelah barat masjid dengan para panitia pondok romadhon yang tengah mengikuti penutupan acara tersebut. Beberapa saat kemudian temanku menunjuk… “Iku lho

Yon Lafadh Allah”. Langsung saja saya menghidupkan kamnera dan mengambil gambarnya.



Setelah itu serentak para peserta pondok romadhon yang berasal dari kelas X serentak menengok keluar ingin melihatnya. Para guru pun juga tidak ingin ketinggalan melihat lafadh tersebut. “Subhanallah… memang ini salah satu bukti kekuasaan Allah. Allah telah menampakkannya pagi ini” Kata seorang guru yang turut ikut melihat.

Beliau (guru tersebut) keluar masjid dan meminta saya untuk mengambil gambarnya sekali lagi. “Nanti saya minta gambrnya ya… bisa kan di masukkan ke flashdisk” Minta guru tersebut. “O… bisa-bisa Pak!” Sahutku. “Subhanllah, memang Allah maha kuasa atas segalanya. Lha ini, tangan saya sampai gemetar malihatnya…” Tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan...
Komentar di bawah ini . . .